Monday, December 1, 2014

Kuala Terengganu “Sekedar Mampir"

Lapangan Terbang Sultan Mahmud K. Terengganu


Hari Senin 24 November yang lalu aku di ajak ikutan terbang gratis ke Kuala Terengganu, Malaysia, dalam rangka launching perdana sebuah maskapai penerbangan untuk rute langsung Medan – Terengganu.
Aku sih langsung semangat banget, dalam hati berharap bisa melihat beberapa destinasi wisata, tapi ternyata kagak *huaa,,,nangis guling-guling* hahahaha….kami hanya mampir kurang lebih 3 jam di Lapangan Terbang Sultan Mahmud Kuala Terengganu lalu kembali lagi ke Medan.
Efek Tyndall again ^^

Namun tetap saja aku teringat sebuah janji Allah, bahwa siapa yang bersyukur pasti Allah akan menambahkan nikmatnya..maka serta merta aku mengucap “Alhamdulillah”, bagaimanapun aku sudah melihat pemandangan yang luar biasa indahnya selama penerbangan, begitu sampai di bandara juga aku mendapatkan pemandangan yang belum pernah ku lihat sebelumnya, bandara bersanding dengan jalan raya lalu laut lepas…mungkin di daerah lain di Indonesia, banyak bandara yang seperti itu, tapi aku belum pernah berkunjung ke sana, semoga saja Allah berkenan memberikan ku kesempatan berkeliling Indonesia dan berkeliling dunia, melihat ciptaan Allah lainnya, Aamiin..

oleh - oleh
ini rasanya sama persis dengan moci, tapi gak bedakan, melainkan kuahan, soo namanya berubah jadi "mocifikasi" ^^



2 comments:

  1. iih.. jalan2 terus.... semoga Alloh memperkan aku juga buat plesir-plesir ke negara-negara di luar sana >,<

    ReplyDelete
  2. Aamiin...semoga keinginan fifi tercapai, tapi untuk memulai semuanya pesan ku cuma 1 fi, segeralah buat paspor, kalo udah ada paspor semoga Allah mudahkan jalan2nya fi.....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...