Friday, December 5, 2014

For Beloved 7 Segment T_T



masih pake paint
Surprise untuk hari ini…
Aku baru menyadari kalau SIM ku hilang tadi pagi, padahal aku udah siap banget mau berangkat kerja, sebelum pergi aku cek dulu SIM dan STNK di dompet, ternyata “hilang sudah…”
Sebenarnya aku udah nyadar sih dari kemarin, tapi aku masih positif thingking, mungkin SIM nya ketinggalan di rumah, setelah tak ubrek – ubrek semua ternyata gak ada juga, ya udah deh…hehehe, artinya aku harus segera mengunjungi kantor polisi sekalian buat SKCK ^^

Nah, di tengah ke galau-an yang tak seberapa itu, tetiba di wall fb ku muncul tagging dari seorang sahabat ku, tentang sebuah “janji” yang dulu pernah aku sampaikan dalam bentuk puisi, ini untuk mereka, untuk 7 Segment…

Rasa haru menyeruak, mata ku berkaca – kaca, aku sungguh – sungguh lupa pernah menuliskan itu dan aku senang karena Eyank menyimpannya, Yank…(and all of you gals…7 Segment) “Maaf, karena aku tak selalu ada untuk kalian….dan terima kasih, karena kalian selalu ada untuk ku…” T_T


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...