Friday, December 5, 2014

Berbalas Pantun

edit pake paint ^^



Berbalas pantun atau pantun tak berbalas hahaha…entahlah…

Yang jelas ini sebuah upaya ku mencari inspirasi, nek lagi buntu biasanya aku mampir di blog sahabat – sahabat ku, di sinilah selalu acara berbalas pantun bermula, setelah membaca blog teman – teman apalagi yang bentuknya nostalgia, langsung deh aku jadi pengen segera nulis *kek sekarang ini, kan jadinya aku nulis, padahal tadi Cuma mau baca – baca doank….hahahay

Hari ini aku mampir di blog-nya Saga, salah satu blog favorit ku, tiap pekan (kalau gak lupa) aku selalu nge-cek blog nya saga, ingin melihat “ada yang baru gak ya???”

 Sebenarnya ya karena sahabat ku yang satu ini termasuk yang paling rajin update *gak kek gue…ares2an..hahihohahiho

Blog berikutnya yang suka tak sasar itu punya suaminya Saga, Aa’ Joko kami yang paling kece, lalu blog dolmet nya si Aa’, supir Medan eksentrik yang terdampar di Jogja dan tak mau pulang, next blognya si makhluk dari Andromeda *semoga dia gak baca ini..hihihi…

Baru deh blog teman – teman lain yang kalau aku nge-klik link nya dari link list ku tuh berasa bunyi “Semoga Beruntung!!!!” hahahaha karena mereka jarang update…tapi aku sih berdo’a semoga mereka selalu ada waktu buat update, biar aku tahu keadaan hati mereka saat ini…*aku kan selalu sayang kalian…*ciyuusss!!!!

Nah, semoga kita tetap istiqomah menulis ya guys…
*bener – bener gaje ni tulisan huhuhuyy… ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...