Thursday, December 18, 2014

Bersepeda Mini

kala bersepeda keliling Tambak Boyo
“ketemuan di depan gang jam 5.30 ya”
“ok!”
Pagi itu, setelah sekian lama bersepeda ba’da subuh hanya menjadi wacana tanpa realisasi, akhirnya kau membantuku mewujudkannya, gumawoo…^^

Rasanya menyenangkan sekali, terlepas sekejap dari “kutukan” skripsi…tersenyum, tertawa, berlomba huft…sampai perjalanan kita berakhir mengitari tamkul…sungguh bersepeda pagi yang indah, meskipun setelahnya aku harus kembali berhadapan dengan leppy yang tak pernah bosan menatap ku ^0^

Sebelumnya amat jarang aku mengingat tentang kebersamaan kita, rasa – rasanya itu seperti “tidak penting” untuk di kenang, namun kali ini, aku hanya tak ingin melewatkan sebuah kenangan lagi, sebab khawatir mungkin suatu hari nanti aku akan melupakannya sama sekali…

Ingat waktu itu kita pernah di traktir si “Oppung Kecil” 5 bungkus es krim??? hahahaha…entah apa yang ada di pikiran si Oppung, tapi siapa yang tega menolak???

Saat itu kita duduk berdua saja di ujung tangga di antara gedung 2 dan gedung 3, kita sama – sama berujar akan menghubungi si Mbak Cantik agar membantu manghabiskan es krim keberuntungan ini, tapi ternyata tak satu pun dari kita berinisiatif mengetikkan sms untuk memanggil Mbak Cantik, namun syukurlah dengan intuisinya yang amat tajam si Mbak melewati tempat nongkrong kita dan bersedia mampir makan eskrim sambil berselarah seloroh dengan kita :D

Aku kangen saat – saat itu…
pada akhirnya, setelah bernostalgila aku bisa kangen juga…
Kapan ya, kita bisa mengulang waktu – waktu yang lewat itu???
Ber-sms ria padahal jarak berdekatan,
Chatting – chattingan padahal saling berhadapan…
”dudul”
pasti itu yang akan kau katakan saat tak bisa membalas banyolanku..

Hmmm…selamat berjuang sahabat, di pulau seberang, semoga esok lusa kita berjodoh lagi…

Terimakasih waktu itu telah mengajakku ngobrol untuk pertama kali disaat perkenalan kita, juga terimakasih untuk mengajak ngobrol lagi untuk pertama kali setelah aku marah *gak jelas dan memutuskan silaturrahim dengan mu sekian lama…

Insyaallah aku tidak akan melupakan mu, karena aku masih menyimpan foto – foto mu…

2 comments:

  1. aku hanya tak ingin melewatkan lagi sebuah kenangan lagi, sebab khawatir mungkin suatu hari nanti aku akan melupakannya sama sekali… --> mantaaaaap,,, nand jadi pengen bikin cerpen.. haha

    ReplyDelete
  2. "lagi" nya kebanyakan nand, udah mbud edit ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...