Tuesday, November 12, 2013

Kangen 7 Segment T_T


Aku lagi kangen 7 Segment, jadi aku sedang mengingat - ingat gimana cara mereka kalo manggil aku "Bundo", mudah - mudahan sih aku bisa mendeskripsikannya ya...maap kalo absurd...^^

Pipit as Eyank : "Bundoooo...." pake gaya merengek hampir nangis plus narik - narik bahu aku atau   "embund tralala..." sambil jiwit - jiwit tangan aku..dan huruf 'O' di belakang itu emang selalu panjang, panggilan dengan oooo yang panjang itu juga bukan hanya saat kami lagi acara bebas, bahkan di dalam kelas dan bahkan ketika praktikum....tp aku kangen yang pake "tra la la" yank *_*

Anik as Richie : "Embbunddo..." dengan suaranya yang emang imuut dan manja banget, kalo lagi serius bisa juga sih dia, tp suaranya agak menyimpan misteri gtu, pasti pada gak bisa mbayangin deh,  :D huruf 'B' dan 'D' juga sengaja aku bikin dobel karena bagi ku richie tu medok banget..^^

Ismi as Ishami: "Bbunddoo..." biasanya sih dengan gaya "gemesan" dan nowel - nowel atau nyubit - nyubit pipi aku...atau sambil bergelayut di bahu ku yang pastinya jauh lebih kecil dari Ishami, mungkin orang lain melihatnya aku sangat tersiksa, padahal iyya... *hahhahay becanda nand..oya juga dengan logat Jawa nya yang medok banget dan kadang - kadang aku seperti merasa dipanggil oleh putri Keraton *lebbayyy...

Dyah as Saga: "Acha Embunnn..." dengan tatapan matanya yang selalu saja kena di hatiku, dan entah apa maksud dari "Acha" itu, hanya Saga yang tahu, bahkan kata "Bundo" itu juga dari Saga asalnya, karena dulu aku suka banget memperagakan iklan -apa sih ya- yang ada Malin Kundang dan Emaknya itu *maklum korban iklan, maka Saga mengira aku dari Padang padahal aku kan anak Medan (^_^)

Evi as Evi Chung: "Bun...Bun...Buntelan" hahaha itu dengan wajah usilnya yang walaupun sedang mempraktekkan wajah usil tapi aku hampir selalu melihatnya seperti wajah orang mau nangis *susah banget membedakannyaVi, sungguh :p

Trisni as Ri Ris: "Bun..bla..bla..bla..." karena hampir selalu ada kalimat yang mengikuti kata "Bun"-nya Riris, entah itu soal tugas, tentang teman satu kelas, tentang aplikasi baru atau sekedar "Bun, gimana kabarnya??" hehehe...itulah Riris dengan suara serak - seraknya karena hampir tiap malam begadang ^^

Ela as Elok: "Bun...tolong ya...bla..bla..bla..." kalo inget suara Elok sih nyaris selalu tentang dia yang suka nyuruh - nyuruh, maklum dah, anak bungsu... *sabar...sabar... :D

Sekian dulu episode kangen kali ini...yang mau nambahin silahkan... ^^ miss u all...muaachhh

2 comments:

  1. iklan Cat dengan kata "siakna bundo kutuak.." Hahaha...

    "mempraktekkan wajah usil tapi aku hampir selalu melihatnya seperti wajah orang mau nangis" ==> ini bikin nand ketawa pake banget... :)))))))

    ReplyDelete
  2. iya nand iklan cat :D
    mbund sampe sekarang aja bingung mau ngetawain usil nya atau ikutan pengen nangis...*hadeehh...mudah2an semakin hari Evi semakin mahir mempraktekkan wajah usilnya itu ya nand ^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...