Monday, November 18, 2013

Amal Oriented

Wedi Ombo Beach, 1 Januari 2011

*menghela nafas dalam - dalam, huuuuffttt*

Ternyata begitu banyak tujuan ku yang terdistorsi sebab tak ku kawal dengan baik, 

lupa, aku benar - benar lupa dengan salah satu impian ku, sampai aku berjalan - jalan ke blog seorang sahabat lama, blog yang akhirnya menyadarkan ku tentang tujuan ku, tentang mengapa aku hidup, mengapa aku belajar, mengapa aku membaca, mengapa aku menulis, mengapa aku bekerja, mengapa aku berteman, mengapa aku ada, semuanya adalah karena Allah, karena Allah, karena aku tidak pernah tahu amal ku yang mana yang berbentuk indah di hadapan Nya, maka aku melakukan semua itu, maka hidupku "amal oriented"

Hari ini, aku akan terus mengingat cita - cita yang terlupakan itu : "mengapa aku menulis?"
Aku akan mengingatnya, dengan pertolongan Allah aku akan mengingatnya dan mewujudkannya, menjadi sebuah bentuk yang indah, hanya dihadapanNya...
Jazakillah Khoir Ri, love you..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...