Thursday, November 14, 2013

D Laudry "Kami Solusinya" ^^



Pengen nostalgila tentang masa – masa ngelaudry dulu :D

Dulu pernah ikut bantuin sahabat buka laundry, sebut saja yang satunya Moel (bukan nama sebenarnya) dan yang satunya Elok (nama samaran) ^^

Nama laundry-nya adalah D laundry, kenapa huruf “D”???

Sampai sekarang sih aku masih percaya kalau mereka berdua tu nge-fans berat sama aku *wkwkwkwk… 

Ada satu kisah lucu dan masih selalu bikin aku pengen ketawa cekikikan kalo ingat kisah itu pas lagi sendirian di kamar dan bikin aku mesem2 + senyum2 gak jelas kalo pas ingat di keramaian -hahay-
Ok, ini intronya kebanyakan *bosen

Alkisah, aku lagi nyetrika sambil ngobrol dengan kedua sahabat ku itu, obrolannya adalah tentang bagaimana menyetika yang baik dan cepat, lalu gimana caranya agar parfum yang sudah disemprot dibaju itu bisa tahan lama???

Aku jawab deh pertanyaan itu dengan serius, bahwa parfum harus disemprotkan di daerah yang gampang bau, lalu disetrika sampai kering, karena kalo masih basah akan meninggalkan efek berbau apek, tapi tanpa tedeng aling – aling Moel ngambil parfum yang ada di mejaku lalu mempraktekkan cara menyemprotkan parfum biar tahan lama, katanya:

“Eh, kalo aku sih, nyemprotin parfum ya kaya yang di iklan – iklan itu”

Aku dan Elok nanya “emang gimana???”

“gini perhatikan ya” kata Moel serius

Segera Moel nyemprotkan parfum di udara dan lalu diluar dugaan dia malah berlari ke arah rintik – rintik parfum yang masih berjatuhan di udara, berlari sambil tersenyum dan mata terpicing serta membusungkan dada dengan sedikit efek lompatan seakan – akan seluruh rintik parfum itu akan menempel di baju yang ia pakai..

^^ itu memang kejadian sekilas, cepat dan hanya beberapa detik, tapi dipenglihatan ku, kejadian itu seperti slow motion, membayangkan Moel (LAKI - LAKI) memakai dress selutut berputar – putar di bawah rinai air parfum di tengah taman bunga yang banyak kupu – kupunya, 

hehehe…*korban iklan, tapi aku yakin, kalo kalian melihat kejadian yang sebenarnya, kalian juga pasti melihat apa yang aku lihat (^_^)

2 comments:

  1. hahahahahaha...
    pak moeeeeeeeeeel gak jelass..... *bukan nama sebenarnya* :))))

    ReplyDelete
  2. pengen juga bikin cuplikan kisah tentang si Bundo dan si Saga nand *bukan nama sebenarnya haghaghaghag

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...