Wednesday, October 9, 2013

Yang Tak Terucapkan - LDR
















Ketika aku memberikan semangat pada mu
lewat telpon, lewat sms
selalu ada yang tak terucapkan
: aku selalu ingin berada disisimu melewati semuanya
semua kesulitan mu kemarin, hari ini dan akan datang
: aku selalu ingin menangis dengan mu, atau meminjamkan pundakku
untuk kau tumpahkan semua air mata mu
: aku selalu ingin menggenggam tangan mu, hanya agar kau tahu
aku ingin kau kuat untuk ku
Sahabat.. cinta kita ini jenis LDR: Long Distance Relationship
maka kuncinya adalah rasa percaya
Jika engkau nanti telah merasakan kehangatan dalam hati mu
Itu adalah ketenangan yang Allah berikan karena kesabaran mu
Percayalah bahwa sebagian kecil dari rasa tenang itu,
mungkin karena Allah menjawab rasa khawatir ku pada mu..


1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...