Friday, October 11, 2013

Pesan Cinta

Senja di Tambak Boyo
Kemarin adalah hari yang berbeda dari biasanya, ada acara tukaran kado, lazimnya acara tukaran kado itu diiringi dengan acara perpisahan, walaupun baru terhitung 5 bulan aku di kelompok ini, namun karena hati kami sudah saling mengenal satu sama lain dan walaupun kami belum pernah kenal sebelumnya, maka terasa juga perpisahannya, kalau kata pujangga yang aku tak tahu siapa; "bukan perpisahan yang ku sesalkan, tapi pertemuan; kenapa kita harus bertemu???" 

Yup, perpisahan ada sudah pasti karena adanya pertemuan, tapi satu hal yang harus kita yakini, bahwa pertemuan kita pasti karena ada iktibar di dalamnya ^_^
 Kemarin, diantara acara perpisahan itu, terseliplah sebuah agenda saling menasehati,
Nasehat yang sampai hari ini masih saja terngiang - ngiang di telingaku, hanya ada dua pesan dari Ibunda Guru,

1. De, sabarlah dalam penantian
2. Tingkatkan kafaah

^_^ hanya dua pesan itu, sementara yang lain dipesani panjang kali lebar..hihihi..awalnya aku merasa "ah, Ibunda sungguh tidak adil, yang lain pesannya begitu banyak, tapi kenapa aku hanya dua???"

Namun pesan yang ke dua itu bahkan masuk dalam mimpi ku, "kafaah, tingkatkan kafaah", 
pagi hari aku terbangun, langsung saja aku merasa semangat, karena dari pesan yang simpel itu akhirnya aku menyadari arti keberadaan ku, kenapa aku diciptakan, kenapa??? pastinya bukan untuk menjadi orang yang biasa saja, dari dulu aku menyadari, bahwa aku memang tercipta untuk menjadi istimewa *PeDe :p , walau kadang terkadang aku lupa akan mimpi - mimpi besar ku, namun Allah selalu mengirim orang - orang baik untuk senantiasa mengingatkan ku...

Ya, Ibunda, betapa engkau menghafal sifat ku, inilah aku yang tak pernah ingin menyerah untuk impian ku, walau usia ku menambah bilangan, tapi insyaallah jiwa ku selalu muda, walau aku terbingkai pada tubuh kecil nan mungil, namun impian ku amatlah tinggi, walau jatuh, lupa, lelah..aku akan selalu berusaha untuk menggapainya, karena kalau bukan aku, siapa lagi???

Ibunda, terima kasih untuk semua cinta mu, kasih sayang mu...ketulusan mu, dalam membimbingku, pesan dari mu insyaallah selalu menjadi penyemangat bagi ku, untuk selalu FOKUS menggapai cita - cita ku....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...