Friday, October 11, 2013

Meski Hanya Sebesar Butir Pasir

Kukup Beach

 Aku tak pernah tahu sebelumnya...
Beginikah yang namanya IKHLAS ???
Beginikah yang namanya RIDHO ???
Beginikah rasanya meMAAFkan???

Rasanya seperti aku berada di tempat yang luas
Di tempat yang aku tak dapat melihat mana ujungnya
Di tempat seperti hanya ada aku
dan sebuah cahaya terang tetapi ramah tak menyilaukan
Cahaya yang hangat, nyaman, dan aku tak ingin pergi
Seperti ada di tepi laut...sendiri...
Rasanya hanya lapang, hanya itu
Oh ya..dan ada bahagia, seperti aku selalu ingin tersenyum..

Terima kasih ya Allah...

Cinta Mu yang sedikit ini saja sudah begitu indah kurasa,
Apalagi yang ku cari pada makhluk Mu ???
Tak akan ada yg ku dapatkan!!

Aku pada Mu ya Allah...Aku cinta pada Mu ya Allah...

Terima Kasih telah melapangkan hati ku...

AF, 11 Oktober 2013

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...