Wednesday, March 25, 2015

Banyol Organizer ^_^

Banyol Organizer… hahahaha… yup, BANYOL!!!!
Ga tau dah dari mulut siapa kata – kata itu pertama kali keluar, tapi tersangkanya hanya ada 3, dua orang sensing yang mata duit-an dan seorang raksasa penggemar bakso “Wak Jenggot” ^^ mereka adalah Piton fansnya Bang Roma,  Yap “Sufi” Suka Film dan Dev Abbas Al Jawawiy…

Jadi kalau anda penasaran banget tentang sejarah “BANYOL” silahkan sergap mereka di Jalan Imam Bonjol nomor 5, Lantai 3 Fraksi Partai Kece Sekali…begitu masuk ruangan keramat bebas asap rokok paling ujung sebelah kanan terhitung dari lift lantai tiga, anda pasti langsung bisa mengenali sosok mereka… :p

Nah, itu tentang Banyol, ada juga Banyol Organizer, seperti yang tertulis di atas noh…
Itu adalah nama perusahaan impian kami, nama itu tercetus pd tanggal 2 Januari 2015 ba’da Jum’atan, dari mulut seorang thingking paling popular se saentero kantor Fraksi Partai Kece Sekali, beliau berjulukan Pak JuJu…”Abang Da Sholeh” Versi Yap hahihuhahihu…

Anyway, dari 2 paragraf sejarah tak jolas berbau “Banyol” di atas…sebenarnya aku Cuma pengen curhat hohoho… ^0^
Betapa dulu di periode lama aku merasa sangat bosan di kantor…betapa aku juga merasa bosan di Medan dan betapa aku ingin merantau lagi… *sampai sekarang juga masih ingin :p di karenakan aku nyaris tak punya teman di Medan ini –Oh, malangnya nasib mu Nak… :p

Namun sekarang, rasa – rasanya, aku sudah cukup betah, setiap hari walau masih selalu telat, setidaknya aku sudah semangat ngantor, tak sabar melihat tingkah polah para banyol, kalau sudah di kantor aku juga jadi malas pulang *bukannya itu dari dulu dew???* hehehehe…iya, karena kalo pulang ngantor hampir pasti jalanan macet ^_^

Aku juga sudah dapat teman – teman baru yang “Istimewa Kece Badai”, semoga mereka juga menganggap aku teman hahahaha….
Mereka adalah orang – orang yang kreatif di bidangnya, paling special Ukhti Nanda…Terima Kasih ya Allah, Engkau pertemukan kami ^^





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...