Monday, January 12, 2015

Feeling Loved


Aku selalu duduk di belakangnya,
Selalu berjalan di setelahnya,
Jika tak bisa bersisian…

Aku hanya bisa mamandangi punggungnya,
Memperhatikan pundaknya,
Sebab tak bisa berdampingan…

Bukan tanpa alasan aku memilih seperti itu,
Rasanya hanya lebih nyaman jika ia di depanku
Aku merasa terlindungi,

Ku rasa, aku jatuh cinta…

Awal hadirnya hanya sebuah hampa
Aku masih berfikir untuk meninggalkan semua
Masih ingin menggapai cita dan cinta yang lain

Tapi hari ini aku memaknai hidup seperti sepotong roti,
Yang berakhir di penggorengan,
Ku olesi mentega,
Ku bolak balik sampai matang merata
Ku taburi coklat dan ku biarkan sampai meleleh
Namun ternyata ia belum berakhir
Malah menjadi roti bakar yang lezat

Yang terkadang terlalu asin di tengah
Terlalu manis di tepi
Terlalu pahit di pinggir

^_^

Namun ternyata ia belum berakhir
Malah menjadi roti bakar yang lezat
Awal sebuah jalan menuju “Kenyang”

Aku hanya tak pernah berhenti kagum pada Tuhan ku
Betapa Ia selalu punya kejutan, untuk ku!!!


~ Cinta ini masih selalu untuk Tuhan ku,
Untuk Nabi ku,
Untuk keluargaku,
Dan untuk kalian,
Teman baru dan sahabat lama ku~





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...