Tuesday, February 11, 2014

Fragmen Orang Keren: Eyank Tralala ^^

wisudaan Eyank, Riris dan Ishami Chan

Hai! Apa kabar teman – teman, lama banget ya daku gak postin,  hehe mohon maaf lagi kurang mood menulis ^^

Kali ini aku ingin nostalgila lagi tentang salah satu personel 7 Segment, yang paling unik menuurut ku  *padahal semuanya ya unik – unik, termasuk aku, tapi kan aku yang buat cerita, jadi ya terserah aku, hahahay…

Nama nya Pipit (nama samaran), biasa di panggil eyang (semakin samar kan????)
Kok bisa di panggil eyank???!!!

Aku juga kurang tahu pasti jawabannya, tapi yang aku tahu ya itu emang aku yang mulai, begini kejadiannya:

Suatu hari yang cerah di kampus ungu, seperti biasa aku bertemu dengan Pipit, aku selalu manggil dia “Yank” karena dia dan Riris saja teman terdekat ku di kelas, jadi itu sejenis panggilan sayang, panggilan sayang untuk Riris ada juga, tapi gak aku bahas di sini ya, kan aku yang buat cerita jadi suka – suka aku dunk hihihihi…

Nah, pas aku manggil dia “yank” yang liat ke arah ku tu banyak banget *pada ngerasa kali yee… ^^
Jadilah aku malu sendiri, maka langsung ku balas tatapan mereka dengan kalimat “Eyank pipit lho maksud ku…” yang lain mlengos membalikkan wajah, sejak itu ku sematkan panggilan sayang ku untuk Pipit adalah Eyank, hohoho…keren tho???!!! *kabuuurrr takut ditimpuk sepatu ma Eyank..

Nah, profil sahabat ku yang satu ini menurutku adalah yang paling keren *padahal yang lain juga keren lho, termasuk aku, hahahahay…tapi karena aku yang cerita, jadi ya…..*

Si Eyang ini, pertama kali aku bertemu dengannya adalah di kelas kuliah umum, kami kenalan karena emang harus kenalan, sebab kami bakalan sering ketemu, secara kami satu kelas, hehe

Kesan pertama, sungguh biasa saja (hohoho map yank)

Kemudian pertemuan kedua, kali ini kami tidak berdua ada Riris juga, cerita punya cerita ternyata mereka sebelum masuk ke kampus ungu sudah pernah kuliah D1 di UNY, jadilah mereka nostalgila dan aku jaga nyamuk *lebaayyy…

Pertemuan berikutnya dan berikutnya tanpa sadar kami semakin dekat, kian dekat dan lingkaran persahabatan kami yang tadinya bertiga pun semakin besar karena kami ketemu 5 orang yang lain, yang kemudian akan menjadi Genk 7 Segment ^^

Nah, yang memicu ku untuk cerita tentang eyank di episode kali ini adalah, karena baru aja aku nonton drama Korea “Dream High” untuk kesekian kalinya, dan jadi inget Eyank kalo lagi scene nya Hye Mi dan Pil Suk *hehe pan mereka satu kelas…

Eyank dan aku kalo di kelas tu kata temen2 kek orang pacaran, bisa ya dosen menjelaskan di depan kelas,  sementara kepala kami dah saling nyender aja gitu *paham nyender kan ya???* trus kaki lurus, tangan di lipat seperti gaya orang yang siap – siap tidur di kursi, males banget deh pokoknya gayanya… tapi Alhamdulillah sih gak pernah di tegur dosen, paling di toyor sama temen yang di belakang karena di kira kami tidur ^^, Riris sih kadang ikutan juga, kebayang gak kepala kami bertiga nyatu gtu hahahahay…

Dan aku tu paling seneng denger ketawanya eyank, denger dia ketawa aja tuh aku dah rasa lucu, padahal dia lagi ngobrol ma temen yang lain, tapi aku betah banget liatin dia nunggu dia ketawa ^^ emang gue rada gila sih kek nya *dasar akhwat dudul ^^

Di anatara kami ber delapan adalah Eyank-Riris dan Ishami yang lulusnya paling cepat, dan Eyank di nobatkan jadi wisudawan terbaik ketika itu *asli perempuan satu ini emang pinter banget, bersyukur aku dekat dengan dia, jadi gak ribet kalo ada tugas *hohohoho modus

Kemudian Eyank melanjutkan S2 nya ke Taiwan dengan beasiswa * keren kan… ^^

Sekarang sih beliau dah jadi Bu Dosen di Kampus Ungu kami…dan masih terus memikirkan cara agar suatu saat punya perusahaan sendiri *ciyeee,,,,lanjutkan Yank!!!

Di antara kelakuan Eyank yang paling ku hafal *all 7 Segment juga hapal* adalah selalu pee2 sebelum masuk kelas, wajib tuh, mau satu hari itu ada 5 kelas, ya 5 kali pee nya, dan sering banget Richie jadi bodyguard nya *hahahay,,, derita loe Chie…

Eyank juga paling terjaga sholat di awal waktunya, ini menjadi bagian yang paling menginspirasi ku, mau dia lagi serius depan leppy ngerjakan tugas, atau lagi asyik nonton, atau lagi baca, pokoknya gak lagi kuliah dah, pasti dia langsung wudhu begitu dengar azan, semua di tinggal begitu aja, udah otomatis  *mantaf kan??? ^^

Doi juga paling jago English nya, inget dulu aku sering uring – uringan di kelas kalo eyank pas ada jadwal debat atau lagi latihan debat, sepi dah kelas tanpa ketawanya.. T_T

Trus Eyank itu paling pilih – pilih soal makanan, karena anti junk food, walaupun kami lebih sering berhasil menggodanya *hahaha puas banget gue kata Elok yang penggemar bakso ^^

Makanan kesukaannya adalah seafood dan terong *gak nyambung banget kan???

Ooo ya kalo soal makan, walaupun doi langsing, imut tapi doi tu yang paling banyak makannya di antara kami, saingan satu – satunya adalah Saga, mereka tu kalo makan pakai “silent mode” tapi tiba – tiba dah habis aja gitu semua hahahaha… ya tapi mungkin karena dua orang ini pinter kali ya, jadi makanannya bener – bener untuk energy otak, jadi ya berbanding lurus lah ^^

Over all, aku sayang banget sama Eyank bebeb ku yang satu itu, dia adalah inspirasi ku dalam banyak hal, bersyukur banget bisa mengenalnya, menjadi sahabatnya, berbagi suka dan duka dengannya, berdiskusi, jalan – jalan dan makan dengannya *karena dia sering nraktir aku hahaha *modus lagi

Love you benget yank, benget – benget pokmen, mudah – mudahan kita bisa terus bersama walau jauh ya, sampai kita nenek – nenek ntar, semoga tetep bisa dudul 2an, dan persahabatan kita menjadi inspirasi bagi anak cucu kita kelak

Semoga Allah juga Ridho dengan kebersamaan kita, semoga kita termasuk orang – orang yang senantiasa memperbaiki diri, kelak kita akan saling mengunjungi ketika di Jannahnya, aamiin aamiin ya Robbal ‘alamin

-Penuh Cinta dan Rindu, 10 Feb 2014--Dew-

6 comments:

  1. bahahahahaha.... :)))
    ini penulisnya gak niat yak nulisnya...
    *suka-suka yang komen juga ah.... :)))))

    ReplyDelete
  2. Aamiin, semoga cita2 nya terijabah.
    Izin nempelkan blognya di blogs.jashtis.org

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah boleh banget lho Pak *lumayan promo gratis ^^ , blog alumni yang lain juga di tempel aja Pak, tuh ambil di link list ane :D

      Delete
  3. niat lho nand, ya niat nya emang begitu, bagaimana agar tulisan ini hasilnya rada nyablak :D , berhasil to aku???

    ReplyDelete
  4. Hua hua huahahahah.. aku aja ngakak bacanya... * ngebayangin kalo kepala 3 orang disenderin jadi satu tu kayak apa??? bentuknya bagaimana?*

    Jadi teringat richi.. dia memang body guard sejati.. sampe dulu pernah bela2in nolongin sendal jeptiku yang hanyut di kali jernih di dulu pas tadabur alam deket kali kuning .. padahal cuma sandal jepit, tapi dikejer sama dia di sungai sampe jatuh2 sampe basah.. hp dia sampe jatuh loh.. heroik sekal...
    walaupun suaranya yang kayak dunia lain(anime & manga) tp kalo dah jadi body guard tu sangat heroik sekali...

    Aku juga love u bund... hahah rindu ketawamu yang kalo ketawa tu seperti tertawa tanpa dosa(heheh) masih terngiang juga kok...

    SI riris, ismi, elo, evi, saga , pun aneh2 wae,.. lucu2.. hahahaha

    GO GO Go ..s emangat terus nulisnya...

    ReplyDelete
  5. hahaha..."walaupun suaranya yang kayak dunia lain(anime & manga)" q jdi ngebayangin suara Richie, dan hasilnya: setuju beb... :)))))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...