Tuesday, December 22, 2015

Embun Pagiku


capt by dew
Duhai embun pagiku
Sungguh ku sangat merindu
Bahkan dalam jarak yang begitu dekat
Aku merasa jauh darimu

Masih kuingat badai kemarin
Deburan ombak yang menghantam bahtera kita
Namun yang kulihat justru senyum ringan dari bibir mungilmu
Senyuman yang begitu menenangkanku

Ku pun masih ingat sumringah wajahmu
Saat biduk kecil kita menghampiri pulau Aso
Wajah yang memerah oleh sentuhan surya
Wajah yang membuatku tak berhenti merindu

Aku tak tahu seberapa besar lagi badai yang akan datang nanti
Seberapa tinggi ombak yang akan menghadang
Sesulit apa hari yang akan kita lalui
Selama apa kita akan menjalani hidup di sini

Aku pun tak tahu apakah setelah semua badai
Aku akan selalu membawamu  menyelami karang” yang indah
Atau sekedar menggenggam lembutnya pasir di pulau tak bertuan
Atau hanya melihat beberapa ikan yang berkejaran

Sungguh aku tak ingin berjanji malam ini
Hanya satu yang ingin kusampaikan padamu
Terima kasih karena tlah di sampingku
Terima kasih tuk sepekan bersamaku
            
                                                                                        ---Taufik Hariko

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...